[REVIEW] WAJAH MULUS BEBAS JERAWAT & BEBAS MINYAK DENGAN NARUKO INDONESIA

Assalamualaikum...
Hay Beauties...

Ngomongin soal skincare memang ga' ada habisnya. Sekarang ini ada banyak banget pilihan skincare yang ditawarkan oleh berbagai brand dan tentunya dengan harga yang bervariasi. Dalam memilih skincare kita harus bijak. Belakangan ini banyak banget skincare abal-abal dipasaran bahkan yang mengandung merkuri. Tak jarang para kaum hawa nekat menggunakan skincare abal-abal karena tergoda dengan iming-iming wajah menjadi putih dan mulus dalam waktu yang singkat atau secara instan. namun mereka tidak memikirkan efek yang akan diterima dikemudian hari. 

Memilih skincare yang tepat itu susah-susah gampang ya Beauties, sama seperti memilih pasangan hidup. Harus mencari yang benar-benar cocok karena kalau ga' cocok bisa bahaya hehhe... Nah kali ini aku akan mereview salah satu skincare yang menurut aku menemukan skincare ini bikin aku bahagia banget sama seperti bahagianya aku saat nemuin pasangan hidup hehhe...

Pada awal bulan Agustus lalu aku dikirimkan produk dari Naruko Indonesia yang bekerjasama dengan Hijabers beauty Bvlogger (HBBV). I'm so excited bisa mereview rangkaian skincare dari Naruko Indonesia yang telah disesuaikan dengan jenis kulitku yang berminyak parah dan pori-pori sebesar kulit jeruk dan cenderung berjerawat yaitu Naruko Tea Tree Series. kenapa sih semangat banget? ya iyalah... karena aku belum pernah nyobain produk ini dan dengar-dengar bisik-bisik tetangga katanya produk naruko Indonesia ini bagus banget loh.



Naruko Indonesia merupakan salah satu brand kosmetik dan skincare yang didirikan oleh Niuer. Siapakah Niuer? Dia sangat terkenal di Taiwan dan sering disebut sebagai "Beauty King".  Niuer selalu tertarik pada vegetasi tanaman dan aromaterapi. Dia sangat kagum dan tertarik pada tanaman yang ada di alam. Bagi Niuer kecantikan sejati itu bukan tentang penampilan pribadi melainkan tentang kebaikan dan belas kasih kita kepada orang lain. Niuer memiliki latar belakang medis dan telah mengunjungi labiratorium pengujian di rusia, Jepang dan Perancis.

Naruko diformulasikan dari Taiwan untuk wanita Asia khususnya Indonesia. PT Fortius Dostributions Indonesia merupakan perusahaan distributor tunggal Naruko yang terdaftar di PMA. Naruko juga dianugerahi beberapa award antara lain "Taiwan Yahoo Top 10 Shopping Brands" pada tahun 2006, kemudian "The Most Contribution to Beauty by SoGua" selama tiga tahu berturut-turut 2008-2010, dan "2009 Top 80 Most Trusted Celebrity Brands". Naruko juga mendapatkan award sebagai "Best New brand 2010" di Taiwan dan China, dimana Naruko diakui sebagai merek online terlaris.



Naruko Indonesia memiliki varian paket skincare series yang disesuaikan dengan beberapa jenis kulit wajah antara lain Aging Skin, Dark skin, Dry Skin, Matured Skin, Normal Skin, Oily Skin dan Sensitive Skin. Serta dapat membantu untuk mengatasi masalah wajahmu dengan beberapa pilihan manfaat yaitu Anti Acne, Anti aging, Black Spots, Hydrating, Pore Minimazing, Rejuvenating dan Whitening. Adapun produk_produk dari Naruko Indonesia antara lain adalah Cream, Eye Cream, face Wash, Lotion, Make up, Mask, Night Gelly, Serum, Special Treatment, Sunscreen dan Toner. Nah kali ini aku akan mereview 3 produk Naruko Indonesia Tea Tree series yaitu Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask, Naruko Tea Tree Purifying Clay Mask & Cleanser in 1 dan Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Night Gelly.

1. Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask



Netto: 26 ml
Price: Rp. 25.000/pcs 

Ingridients: Purified Water (Aqua), Butylene Glycol, Ethyl Alcohol, Hamamelis Virginiana Extract,Tranexamid Acid, Xanthan Gum, 2-Phenoxyethanol, Sodium Citrate, Chlorphenesin, Salicylic Acid, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Serenoa Serrulate Fruit Extract, Lens Esculenta (Lentil) Seed Extract, Enanthia Chloranta Bark Extract, Sodium Hyaluronate, Piroctone Olamine, Kalanchoe Spathulata Extract, Glychirriza Glabra (Licorice) Root Extract, Scutellaria Alpina Flower/Leaf/Stem Extract, Peucedanum Ostruthium Leaf Extract, Ginko Biloba Leaf Extract, Artemisia Umbelliformis Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Epilobium Fleischeri Extract, Callendula Officinalis Flower Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Essential Oil of Tea Tree (Melaleuca alternifolia), Orange (Citrus Nobilis), Spearmint (Mentha Viridis), Lemon (Citrus Limonum), Lime (Citrus Aurantifolia) Peppermint (Mentha Peperita) Grapefruit (Citrus Paradise), Niaouli (Melaleuca Viridiflora), Phytoferulin. 


Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask ini dikemas dengan bungkus plastick tebal berwarna hijau. Kemasannya simple dan ukurannya travel size sehingga memudahkan untuk dibawa pergi atau traveling. Pada bagian dalam terdapat clear mask berwarna hitam. Clear mask ini digunakan selama 5-10 menit. Adapun manfaat yang aku rasakan setelah menggunakan Clear mask ini adalah wajah menjadi segar, lembab dan kenyal serta aroma mint dan citrus yang menyegarkan memberikan efek rileksasi setelah lelah dengan rutinitas seharian. Serta membuat wajah menjadi ternutrisi dan glowing karena essencenya banyak banget.

2. Naruko Tea Tree purifying Clay Mask & Clenser In 1


Netto:  120 gram
Price: Rp. 150.000,-
PAO: 6 Month

Ingridients: Purified Water (Aqua), Kaolin, Lauryl Phosphate/ Polyoxythelyne (1.0)Monoakyl (C12-15) Ethers Phosphates/ Ethylhexylglycerin/ Pottasium Hydroxide/ Dipropylone Glycol Lauryl Glucoside, Hectorite, Glycerine, Titanium Dioxide, Zinc PCA, Phenoxyethanol, Snow Fungus (Tremella Fuciformis) Extract, Essential Oil of Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf, Grapefruit (Citrus Paradise), Lemon (Citrus Medi Limonum), Lime (Citrus Aurantifolia), Niaouli (Melaleuca Viridiflora), Sweet Orange (Citrus Sinensis), Mentha Piperita (Peppermint), Spearmint (Mentha Viridis), Panthenol, Pantylene Glycol, Glycolic Acid, Jojoba Esters, Allantoin, Menthol, Sodium Benzoate, PEG-7 Olivate, Camphor, Disodium EDTA, Tranexamid Acid, Piroctone Olamine, Hydrogenated Polydecene, Lodoprpynyl Butylcarbamate, Cetyl Ethylhexanoate, Retinol, Polyquaternium-51, Phospolipids, Kalanchoe Spatulata Extract, Glychirriza Glabra (Licorice) Root Extract, Scutellaria Alpina Flower/ Leaf/ Stem Extract, Peucedanum Ostruthium Leaf Extract, Ginkgo Biloba Leaf Extract, Artemisia Umbelliformis Extract, Lepontodium Alpinum Extract, Epilobium Feischeri Extract, Calendula Offisinalis Flower Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Camelia Sinensis Leaf Extract, Phytoferulin. 

Naruko Tea Tree purifying Clay mask & Clenser In 1 dikemas dengan bentuk tube plastik berwarna hijau dengan tutup tube berwarna putih susu berbentuk flip top dan pastinya bersegel. Produk ini berwarna putih agak sedikit kecoklatan dengan tekstur cream padat disertai butiran scrub halus berwarna biru yang dapat membantu proses exfoliate. Produk ini memiliki sedikit aroma mint atau tea tree yang tidak mengganggu. Naruko Tea Tree purifying Clay mask & Clenser In 1 ini memiliki 2 fungsi sekaligus yaitu dapat digunakan sebagai face wash dan juga dapat digunakan sebagai clay mask. Untuk penggunaan Naruko Tea Tree purifying Clay mask & Clenser In 1 sebagai clay mask dapat digunakan 1-2 kali dalam 1 minggu cukup diaplikasikan tipis-tipis diwajah kemudian diamkan selama 5 menit lalu basahkan tangan sambil pijit-pijit wajah dengan gerakan memutar, setelah itu cuci wajah hingga bersih. Sedangkan untuk penggunaan sebagai face wash, produk ini dapat digunakan setiap hari. Adapun yang aku rasakan setelah menggunakan Naruko Tea Tree purifying Clay mask & Clenser In 1 adalah wajah menjadi segar, kulit wajah terasa halus, pori-pori mengecil dan bebas minyak.

3. Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Night Gelly

Netto: 80 gram
Price: Rp. 239.000,-
PAO: 6 Month

Ingridients: Salicylic Acid 0,5%, Purified Water (Aqua), Butylene Glycol, Alcohol, Niacinamide, Dimethicone, Sodium lactate, Acrylates/ C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, Hamamelis Virginia (Witch Hazel) Extract, Phenoyethanol, Sodium Acrylate/ Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Cetyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Polyisobutene, Glycosyl Trehalose, Chlorophenesin, Panthenyl Ethyl Ether, Tocopheryl Acetate, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Essential Oil of Tea Tree (Melaleuca Alternifolia), Lens Esculenta (Lentil) Seed Extract, Serenoa Serrulata Fruit Extract, Sodium Hydroxide, Essential Oil of Spearmint (Mentha Virids), Phospolipids, Piroctone Olamine, Saccharide Isomerate, Tranexamid Acid, Polyquatemium-51, Ethylhexylglycerin, Zinc PCA, Snow Fungus (Tremella Fuciformis) Extract, Kalanchoe Spathulata Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Scutellaria Alpina/ Flower/ Leaf/ Stem Extract, Peucadanum Ostruthium Leaf Extract, Ginkgo Boloba Leaf Extract, Artemisia Umbelliformis Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Epilobium Fleischeri Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Phragmites Communis Extract, Poria Cocos Extract, Sodium Hyaluronate, Iodopropynyl Butylcarbamate, Essential Oil of Grapefruit (Citrus Paradise), Lemon (Citrus Limonum), Lime Citrus Aurantifolia), Orange (Citrus Nobilis), Niaouli (Melaleuca Viridiflora), Peppermint (Mentha Piperita), Phytoferulin. 


Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Night Gelly dikemas dengan wadah bulat berbahan plastik tebal dengan badan wadah berwarna hijau transparant dan tutup wadah berwarna putih susu yang bersegel plastik. Produk ini berwarna putih susu transparant dengan tekstur gel halus. Aku suka banget dengan Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Night Gelly ini karena setiap mengunakan produk ini di malam hari, keesokan paginya kulit wajah terasa halus dan lembut. 

Where can buy:

Fyi, untuk Beauties yang berbelanja di official account Naruko Indonesia di Shopee, kalian akan mendapatkan vocher dengan menggunakan kode diskon NarukoxHBBV. Syarat dan ketentuannya: minimum order Rp. 100.000,- vocher hanya berlaku di shopee naruko official, voucher hanya berlaku untuk sekali transaksi dan voucher valid hingga 31 Agustus 2018.

CONCLUSION
Rate; 4,5 dari 5


Overall aku suka banget sama rangkaian skincare dari Naruko Indonesia ini yang pertama dari packagingnya bagus, kokoh dan eyecatching. Semua produk bersegel sehingga terjamin aman,  higienis dan yang paling penting cruelty-free serta no paraben. Rangkaian skincare dari Naruko Indonesia menurutku recommended banget untuk dicobain karena produk ini menggunakan bahan-bahan natural organic yang benar-benar terasa manfaatnya setelah aku gunakan dalam 2 minggu pemakaian. I'ts really worth it. Produk naruko juga bisa kalian beli secara online di beberapa market place bahkan juga ada banyak diskon loh jadi buruan gercep. Grab it fast!!

Recommended? Yes, aku sangat merekomendasikan skincare Naruko Indonesia karena menurutku Naruko merupakan salah satu skincare terbaik dengan harga terjangkau dan hasil yang memuaskan. Repurchase? Absolutely Yes, pastinya aku sudah repurchase Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask dan aku juga baru banget beli Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Lotion dan tentu saja aku akan melengkapi rangkaian Naruko Tea Tree Series ini agar aku mendapatkan hasil yang optimal. Semenjak menggunakan produk dari Naruko semua masalah diwajahku teratasi, pori-pori mengecil, minyak di wajah berkurang dan terkontrol, wajah bebas kilap, bawannya pengen ngelus-ngelus wajah terus saking halus dan lembut. Untuk beauties yang lagi bingung serta galau belum menemukan skincare yang tepat, cus cobain skincare dari Naruko Indonesia. aku aja sudah pakai, masa kalian belum, ntar nyesel loh. hehhe... Buat kalian yang sudah nyobain produk Naruko Indonesia, jangan lupa share pengalaman kamu dan produk Naruko  favorit kamu di comment section ya...

Oke Beauties, sekian dulu review dari aku....
See you.....









4 comments:

  1. Aku punya Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask juga bebs, pdahal g tau fungsinya buat apa, cuma lg promo buy 1 get 1 jd aku beli aja hahaha, tp blm aku pake. Kebetulan kulitku berminyak bgt juga, mudah2an cocok ya.

    wwww.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  2. Bagus beb ku, dicoba donk jgn dianggurin hehe ... Essence nya banyak loh, abis pake muka jadi glowing, recommended banget deh rangkaian tea tree seriesnya, aku aja baru beli lagi clear mask dan lotion 😀

    ReplyDelete
  3. Wahhh varian ijo aku sbnrnya penasaran juga pngen coba😍

    www.jarilentikfeeza.com

    ReplyDelete
  4. naruko ini siih sebenernya bikin aku jatuh penasaran kak.. karna riview nya sangat memuaskan.. tapi apa dayaku isi dompet belum mendukungkuh.. doakan ya kak semoga bisa cobain

    ReplyDelete

STYLEKOREAN x JUMISO [TRY ME REVIEW ME]

Hey Beauties... Welcome (back) to my blog... Siapa yg addicted pakai skincare korea? Pasti banyak ya diantara kalian yg suka pakai ...