STYLEKOREAN x JUMISO [TRY ME REVIEW ME]


Hey Beauties...
Welcome (back) to my blog...

Siapa yg addicted pakai skincare korea? Pasti banyak ya diantara kalian yg suka pakai skincare korea. Tak hanya karena ingin memiliki kulit glowing mulus kayak oenni korea. Namun skincare korea memang terbukti bagus kualitas dan hasilnya apalagi banyak banget pilihan yang dapat disesuaikan dengan masalah dan jenis kulit kamu..

Nah beberapa waktu lalu, dikirimin box of happiness dari Stylekorean dan Jumiso. Adapun isi dari box tersebut yaitu produk-produk dari Jumiso antara lain: Jumiso Yes I am Toner AHA 5%, Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Facial Serum, Jumiso Have a Good Cream dan Jumiso First-skin Brightening Sheet Mask. Banyak banget ya, ini mah udah cukup untuk basic skincare.

Sebelum ke review produknya, aku mau share sedikit mengenai Stylekorean dan Jumiso nih. Mungkin ada beberapa dari kalian yang belum tahu Stylekorean dan Jumiso itu apa? Stylekorean adalah e-commerce yang menjual berbagai macam jenis dan merk skincare korea dan pengirimannya juga bisa ke Indonesia loh. Buat kalian yang lagi mau belanja skincare korea bisa banget kepoin website dan Instagram Stylekorean untuk mendapatkan update informasi karena sering ada diskon  dan try & review juga loh.

Sedangkan Jumiso adalah salah satu brand skincare korea yang diluncurkan sejak tahun 2016, brand ini berada dibawah naungan perusahaan yang bernama Hello Skin. Jumiso berasal dari bahasa korea yaitu Ju (give) dan miso (smile) yang artinya membuatmu tersenyum. Brand memiliki harapan agar para customer dapat tersenyum setelah mendapatkan hasil yang baik setelah menggunakan produknya. Jumiso dengan cepat merambah ke pelanggan yang beragam di seluruh dunia melalui desain, konten dan pemasaran yang didasarkan analisis pasar secara menyeluruh. Jumiso bertujuan untuk berkembang menjadi merk global diluar tren K-beauty melalui branding yang seimbang dan jaringan distribusi yang aman.

Nah sekarang akan akan membahas mengenai detail dan review produk Jumiso yang sudah aku gunakan selama seminggu. Produk yang aku gunakan terdiri dari exfoliating toner, Brightening Serum, Moisturizer Cream dan Brightening Sheet Mask.

JUMISO YES, I AM TONER 5%
Netto: 150 ml
PAO: 12 Month

Packaging
Jumiso Yes I am Toner AHA 5% dikemas dalam box dengan perpaduan warna putih dan biru tua disertai dengan design yg menarik dari Jumiso. Tak kalah eye catching, dibagian dalam box juga kamu bisa menemukan Maps sebagai petunjuk jika kamu berlibur ke Seoul. Jumiso Yes I am Toner AHA 5% dikemas dalam tube berbentuk silinder dan berbahan plastik transparan doff disertai dengan design dan tulisan berwarna biru. Dari luar botol, kita sudah dapat melihat toner.

Formula & Tekstur
Jumiso Yes I am Toner diformulasikan dengan kandungan utama AHA 5% (for exfoliate), Panthenol (for boost) dan Lemon Myrtle (for recovery). Alpha Hidroxy Acids (AHA) merupakan senyawa asam yang berguna untuk membantu proses pengelupasan kulit mati pada kulit. Alpha Hidroxy Acid bekerja dengan merenggangkan ikatan sel kulit mati, sehingga kulit dengan lebih mudah dieksfoliasi. AHA bersifat melembapkan, sehingga cocok untuk digunakan untuk kalian yang memiliki jenis kulit kering, khususnya pada malam hari. Jumiso Yes I am Toner AHA 5% membantu mengeksfoliasi dan menjaga kelembaban kulit, alcohol free dan membuat kulit menjadi terawat dan shiny. Jumiso Yes I am Toner AHA 5% memiliki tekstur yang konsistensinya cair seperti air dan cepat meresap di kulit. Toner ini sendiri memiliki aroma seperti lemon yang soft dan tidak menyengat.

How to use
Setelah membersihkan wajah, tuangkan Jumiso Yes I am Toner AHA 5% pada kapas kemudian usapkan secara perlahan keseluruh wajah dan leher. Gunakan pagi dan malam hari, bila digunakan pada pagi hari barengi dengan sunscreen dengan minimal SPF 30.

Result
Setelah seminggu menggunakan Jumiso Yes I am Toner AHA 5% aku tidak merasakan reaksi negatif seperti alergi atau break out. Setelah rutin menggunakan exfo toner ini sel kulit mati terangkat, pori-pori tersamarkan, kulit lebih bersih, halus serta tetap terasa lembab. Aku menggunakan setiap hari di pagi dan malam hari karena mild exfoliate.

JUMISO ALL DAY VITAMIN
BRIGHTENING & BALANCING FACIAL SERUM
Netto: 30 ml
PAO: 12 Month

Packaging
Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Facial Serum dikemas dengan box berwarna orange dengan design menarik Jumiso dan tulisan di dominasi warna putih. Botol serumnya sendiri berwarna orange transparant dengan design dan tulisan didominasi warna putih dan berbahan kaca tebal, dari luar botol dapat terlihat gelembung udara pada serum. Serum ini dilengkapi dengan aplikator pipet yang dapat memudahkan kita dalam mengontrol jumlah serum yang akan digunakan.

Formula & Texture
Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Facial Serum merupakan non-water based serum dengan konsentrasi tinggi untuk mencerahkan dan vegan friendly. Serum ini diformulasikan dengan Vitamin Tree Extract 86,14% (for brightening effect), Niacinamide 20,000 ppm, Hyaluronic Acid (for hydration effect), Centella Asiatica extract (for relieving inflammation and soothing), Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower extract (for sebum control effect). Serum ini memiliki tekstur yang runny, ringan, tidak lengket dan memiliki aroma citrus yang menyegarkan.

How to use:
Gunakan sebanyak 3-4 tetes Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Facial Serum ke seluruh wajah pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Result
Setelah menggunakan Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Facial Serum, aku merasakan wajah jadi tampak lebih cerah, minyak terkontrol, kulit wajah jadi lebih sehat, lembab dan balance.

JUMISO HAVE A GOOD CREAM SNAIL & CENTELLA
Netto: 50 gr
PAO: 12 Month

Packaging
Jumiso Have A Good Cream Snail & Centella dikemas dengan box dengan perpaduan warna putih dan tosca disertai dengan design menarik khas Jumiso. Bagian jar nya sendiri berbahan plastick putih doff tebal dengan design jumiso dan tulisan berwarna tosca. Tutup jar berwarna putih susu dengan bentuk ulir yang dapat menjaga agar produk tidak mudah tumpah. Kemudian masih ada tutup satu lagi dibagian dalam namun sayangnya tidak disertai spatula.

Formula & Texture
Jumiso Have A Good Cream Snail & Centella diformulasikan dengan Centella (for improvement of skin blemishes) dan Snail (for creation moisturizing membrane). Teksturnya sendiri lebih ke cream tapi bukan cream yang thick, creamnya ringan banget mudah di aplikasikan dan cepat menyerap. wanginya enak soft dan gak ganggu, miriop seperti Wangi produk-produk sebelumnya. Produk ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

How to use
Gunakan Jumiso Have A Good Cream Snail & Centella pada wajah sebagai Moisturizer setelah menggunakan rangkaian skincare lainnya, dapat digunakan di pagi dan malam hari.

Result
Setelah menggunakan Jumiso Have A Good Cream Snail & Centella, aku merasa wajah lebih kencang, plump, lembab, minyak lebih terkontrol dan wajah lebih calm.

JUMISO FIRST-SKIN BRIGHTENING SHEET MASK
Netto: 26ml

Packaging
Jumiso First Skin-Brightening Sheet mask dikemas dalam bungkus plastik tebal berwarna putih berbahan doff, pada bagian depan terdapat design khas Jumiso dan pada bagian belakang kemasan terdapat infomasi mengenai produk.

Formula & Texture
Jumiso First Skin-Brightening Sheet Mask diformulasikan dengan bahan alami di antara lain Vitamin A dan Vitamin E untuk membantu mencerahkan kulit, Gigawhite, Redberry Complex, Ceramide Complex dan Niacinamide. Jumiso First Skin-Brightening Sheet Mask ini membantu mencerahkan kulit dan memperbaiki serta menutrisi kulit kusam akibat gaya hidup sekarang ini. Tissue sheet masknya sendiri tipis dan lembut, pas di wajah, terbuat dari 100% cotton fabric yang merupakan kualitas terbaik dan membuatmu kulitmu tetap bernafas saat menggunakan sheet mask. Essencenya juga pas tidak berlebihan. Jumiso First Skin-Brightening Sheet mask ini ada wanginya harum dan soft banget bikin rileks saat memakai sheet mask.

How to use
Gunakan Jumiso First Skin-Brightening Sheet Mask pada wajah yang sudah dibersihkan dan tanpa makeup. Tunggu selama 15-20 menit agar kulit dapat menyerap nutrisi dari sheet mask. Lepaskan sheet mask, kemudian pijit wajah secara perlahan agar essence menyerap sempurna ke dalam kulit wajah.

Result
Setelah menggunakan Jumiso First Skin-Brightening Sheet mask, aku merasakan wajah jadi lebih lembab, sehat dan tampak lebih cerah.

CONCLUSION
Rate: 4,5 dari 5 ⭐⭐⭐


Overall aku suka banget sama Jumiso Yes, I am Toner AHA 5%, Jumiso All day Vitamin Brightening & Balancing Facial Serum, Jumiso Have a Good Cream Snail & Centella dan Jumiso First Skin-Brightening Sheet Mask karena kesemua produknya tidak memberikan efek negatif dikulitku, tidak menimbulkan alergi, membuat kulitku lebih lembab, sehat, cerah, pori tersamarkan, mengontrol minyak dan menutrisi kulit. Pokoknya keempat produk ini jika digunakan berbarengan benar-benar nampol hasilnya. 



Nah buat kalian yang penasaran dan mau cobain produk-produk Jumiso seperti yang akan gunakan, kalian bisa banget beli produknya Beli disini/ Purchase here dan jangan lupa untuk update terus info dengan cara pantengin terus social media Stylekorean dan Jumiso.

Oke Beauties, sekian dulu review dari aku mengenai produk dari Jumiso yang aku dapatkan dari Stylekorean. Buat kalian yang sudah pernah belnaja di Stylekorean atau yang sudah pernah menggunakan produk-produk Jumiso, let me know ya...Ceritain donk pengalaman kalian, aku tunggu ya 😉



8 comments:

  1. Belanja di stylekorean kena pajak lagi ngga sih ka? Pengiriman pakai apa?

    ReplyDelete
  2. Bukan aku! Hihihi, jarang banget pakai skincare merk Korea mentok-mentok pakai sheet mask aja, jadi masih asing sama merk Jumiso. Thank you for sharing kak

    ReplyDelete
  3. Aku baru dengeerr brand jumiso. Penasaran sm serumnya dehh!😍

    ReplyDelete
  4. Kenapa korean product selalu gemas packagingnya. Ini yg bikin tertarik untuk mencoba.

    ReplyDelete
  5. Setiap lihat produknya jumiso tuh gemesh banget deh... Jadi pingin cobain nih rangkaian skincare'nya jumiso...

    ReplyDelete
  6. Korea tuh emang paling jago ya bikin packaging lucu2 gini. Org jadi beli krn liat kemasan aja. Urusan bagus brlakangan. Hehehe

    ReplyDelete
  7. Punyaku moisturizernya udah habis. Enak sih, lembap occlusive tapi nggak berat.

    ReplyDelete
  8. wah banyak banget dapat produknya!


    Would you like to follow each other? If the answer is yes, please follow me on my blog & I'll follow you back. thank you.

    http://www.rosetinz.com

    ReplyDelete

STYLEKOREAN x JUMISO [TRY ME REVIEW ME]

Hey Beauties... Welcome (back) to my blog... Siapa yg addicted pakai skincare korea? Pasti banyak ya diantara kalian yg suka pakai ...