[REVIEW] NOERA LIGHTENING BODY SCRUB & LIGHTENING BODY LOTION


Assalamualaikum....
Hey Beauties... welcome (back) to my blog....

Siapa disini yang sering beraktifitas outdoor, ayo angkat tangan? Pasti banyak ya diantara Beauties yang sering beraktifitas diluar ruangan, termasuk aku sendiri. Rutinitas diluar ruangan sebenarnya dianjurkan untuk tidak dilakukan dalam jangka waktu yang lama agar kulit kita tidak terkena paparan sinar matahari secara intens. Memangnya apa sih efeknya kalau kita sering terkena paparan sinar matahari? tentu saja ada dampak buruknya. Paparan sinar matahari yang biasa kita kenal dengan sinar ultraviolet terdiri dari Sinar UV A dan Sinar UV B. Keduanya berdampak buruk bagi kulit apabila terpapar langsung secara intens. Sinar UV dapat mengakibatkan kulit terbakar atau kulit menjadi kusam dan yang paling mengerikan adalah kanker kulit. Maka dari itu kita wajib merawat kesehatan kulit tubuh ya Beauties.

Kalau bicara tentang merawat kesehatan kulit tubuh, aku jadi ingat dulu waktu jamannya aku masih ABG labil gitu hehhe... aku anaknya asal-asalan banget malas merawat kulit tubuh. Jangankan untuk rutin luluran, pakai body lotion saja malasnya minta ampun padahal tiap hari aku sering beraktifitas outdoor dalam waktu lama.  Pakai jaket aja malas loh say *serasa bule yang pengen tanning*. Alhasil ya memang sukses sih tanningnya alias sukses kulitku jadi hitam kusam pokoknya gak banget deh. Seiring berjalannya waktu aku mulai menyadari kalau merawat kesehatan kulit tubuh itu sama pentingnya dengan merawat wajah. 


Kali ini aku mendapatkan kesempatan ngereview produk body care dari Noera Beauty House yang bekerjasama dengan Hijabers Beauty Bvlogger (HBBV). Aku dikirimin paket Lightening Body Care yang terdiri dari Lightening Body Scrub dan Lightening Body Lotion. Harganya juga terjangkau banget loh Beauties, dengan harga Rp. 200.000,- kalian sudah bisa mendapatkan paket Noera Lightening Body Care ini, kalau kalian mau beli salah satu aja juga bisa kok. Kebetulan banget nih aku lagi membutuhkan produk body care yang bisa mengatasi masalah kulit hitam dan kusam di punggung tangan aku yang gosong ini gara-gara aku masih sering keluar rumah siang bolong kalau ada keperluan mendadak, pakai motor pula kebayang kan punggung tangan aku seeksotik apa? hahha...

Noera Beauty House diproduksi oleh PT. Rama Cipta Mandiri untuk CV. Prima satya Abadi. Noera Beauty House menjual banyak produk slimming dan beauty care antara lain body lotion, body scrub, body mask, face mask, collagen drink, slimming capsule, slimming tea, gluta soap dan lain-lain. Produk-produk Noera Beauty House ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman karena telah lulus uji laboratorium, tanpa merkuri, tanpa hidroquinon dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Kadang agak ngeri-ngeri sedap ya soalnya banyak banget produk-produk abal-abal yang beredar diluaran yang ternyata banyak banget kandungan bahan kimia berbahaya. Tapi kalian jangan khawatir, di Noera Beauty House, produk-produknya aman karena bahan-bahannya 100% alami dan sudah terdaftar di BPOM.

NOERA LIGHTENING BODY SCRUB

Netto: 120 gram
Price: Rp. 125.000,-
Batch No: 01121417

Ingridients: Aqua Oom (Zea Mays) Starch, Cetearyl Alcohol, Coconut (Cocosnuoifera) Oil, Polyethylene, Kaolin, Steario Acid, Rosa Damascena Flower Extract, Alpha-Arbutin, Prunus Amygdalus Dulois Oil, Oryza Sativa Bran Oil, Camelia Sinensis Leaf Extract, Glyceryl Sterate, Fragrance, Butylene Glycol, Carbomer, Sodium Lauryl Sulfate, Chamomila Recutita Flower Extract, Mentha Piperita Oil, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Potassium Hydroxide, Titanium Dioxide.

Noera Lightening Body scrub ini dikemas dengan jar plastik bulat transparan dengan tutup botol ulir dari besi. Pada Bagian atas tutup lagi-lagi didesign dengan ciri khas design Noera yang sangat manis. Jar nya berwarna transparan sehingga kita dapat melihat produknya dari luar. Noera Lightening Body Scrub ini memiliki tekstur kental seperti lulur dengan butiran scrub halus berwarna ungu kemerahan. Untuk wanginya sendiri, Noera Lightening scrub ini memiliki aroma yang lembut banget seperti bau mawar karena salah satu ingridient nya menggunakan ekstrak bunga mawar. Wanginya yang lembut ini memberikan efek rileksasi saat kita menggunakan produk scrub ini.


Cara penggunaan produk ini adalah digunakan sebelum mandi, diusapkan dengan gerakan memutar pada kulit tubuh, kemudian dibilas. produk ini dianjurkan untuk tidak digunakan pada wajah. Produk ini mengandung Coconut Oil yang dapat memberikan kelembaban pada kulit. Kandungan Extract Rosa Damascena Flower adalah salah satu jenis bunga mawar, bermanfaat untuk memberikan kelembabab dan anti-penuaan pada kulit. Kandungan Arbutin tentunya dapat membantu mencerahkan kulit. Adapun untuk hasil yang aku rasakan setelah menggunakan produk Noera Lightening Body Scrub ini adalah kulit tubuhku menjadi lebih halus, sel-sel kulit mati terangkat, kulit lebih moist, harum, lebih cerah dan tentunya lebih sehat.

NOERA LIGHTENING BODY LOTION

Netto: 100 ml
Price: Rp. 125.000,-
Batch No: 01030318

Ingridients: Aqua, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Sodium Ascorbyl Phosphate, Dimethicone, Alpha-Arbutin, Glycerin, Titanium dioxide, Bellis Perennis Flower Extract, Petrolatum, Fragrance, Oryza Sativa Bran Oil, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Ceteareth-20, Butylene Glycol, Sodium Lauryl Sulfate, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Pottasium Hydroxide, Methylparaben, Prophylparaben.

Noera lightening Body Lotion ini dikemas dengan packaging botol plastik silinder dengan tutup botol flip top yang aman sehingga produk tidak mudah tumpah. kemasannya travel size. Design packagingnya didominasi dengan warna nude dengan motif kerang dan bunga yang sangat manis serta eyecatching.Tekstur dari Noera lightening body lotion ini berwarna putih susu, sama seperti body lotion pada umunya cuma sedikit lebih thick/ kental. Untuk wanginya sendiri produk ini tidak berbau yang mengganggu hanya tercium bau dari bahan-bahan ingridients. Cara penggunaan Noera Lightening Body Lotion ini adalah dengan diusapkan dan dipijit secara merata pada kulit badan, tangan dan kaki. Produk ini dapat digunakan pada pagi dan sore sehabis mandi. Aku sendiri menggunakan produk ini sehabis mandi karena pada saat itu pori-pori dalam kedaan terbuka dan dingin sehingga penyerapannya lebih baik.


Noera Ligtening Body Lotion di claim Skin lightening extra moisturizer, Comfort and long lasting efficacy, Sun protection and promotes a healthy glow skin,Well prepared formula from natural goodness. Noera Ligtening Body Lotion mengandung Arbutin, dimana arbutin dapat menekan warna pigment cokelat yang dihasilkan oleh sel melanosit, arbutin bekerja untuk memblok terjadinya melanin dan penggelapan pada kulit. Kandungan Collagen bermanfaat untuk menjaga kesehatan, kelembaban dan elastisitas kulit. Kandungan Glutathione bermanfaat sebagai antioksidan dan kandungan kefir yang membantu meremajakan kulit. Pada pertama kali pemakaian yang aku rasakan body lotion ini dapat membuat kulit menjadi lebih cerah. Setelah seminggu pemakaian rutin, kulitku menjadi lebih cerah secara permanen, lembab dan ampuh mengatasi masalah punggung tanganku yang gosong karena sinar matahari.


Where to buy:
Line: @noerabeautyhouse
WA: 081809961060
BBM: D81276E8

CONCLUSION
Rate: 4 dari 5

Pros (+)
- terbuat dari bahan-bahan alami
- tanpa merkuri, tanpa hidroquinon dan bahan berbahaya lainnya
- kemasan higienis
- aman untuk ibu hamil dan menyusui
- terdaftar di BPOM
- mampu mencerahkan kulit secara cepat dan permanen

Cons (-)
Sejauh ini menurutku produk Lightening Body Care dari Noera ini sudah bagus banget. hanya saja menurutku, mungkin untuk lightening body lotionnya bisa diberi sedikit fragnance agar lebih harum dan memberikan efek rileks saat digunakan. 

Overall aku suka sama Noera Lightening Body Lotion dan Noera Lightening Body Scrub ini karena memang ngefek untuk mencerahkan punggung tangan aku yang lumayan gosong akibat terpapar sinar matahari. Produk ini juga aman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya. produk ini juga sudah terdaftar di BPOM, aman untuk ibu hami dan menyusui serta memberikan hasil yang cepat dan permanen. untuk kalian yang sering panas-panasan dan kulitnya gosong, aku rekomendasikan produk Noera Lightening Body Lotion dan Body Scrub untuk mengatasi masalah kalian. Jangan cuma muka aja yang dirawat, emangnya cuma kamu aja yang mau disayang, kulit tubuh kamu juga butuh disayang :)


Oke beauties, sekian dulu ya review dari aku....
semoga bermanfaat buat kalian...
see you...















2 comments:

STYLEKOREAN x JUMISO [TRY ME REVIEW ME]

Hey Beauties... Welcome (back) to my blog... Siapa yg addicted pakai skincare korea? Pasti banyak ya diantara kalian yg suka pakai ...