[REVIEW] RAHASIA KULIT CERAH DENGAN EILEEN GRACE ROSE JELY MASK


Hey Beauties...
Welcome (back) to my blog...

Masker wajah merupakan salah satu jenis skincare yang memiliki banyak bentuk dan fungsi. Masker dapat dikategorikan berdasarkan bahannya yaitu masker organik dan masker non organik. Masker memiliki berbagai varian yang disesuaikan dengan jenis kulit dan permasalahan kulit, misalnya masker untuk kulit kering, kulit berminyak dan berjerawat, kulit senditif serta kulit kombinasi. Bentuk masker juga sekarang bervariasi dari masker bubuk, clay mask, peel of mask dan sheet mask bahkan ada juga yang  bikin penasaran untuk dicobain yaitu jelly mask.

Nah ngomongin soal jelly mask, pas banget aku lagi rutin menggunakan Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask. Eileen Grace merupakan brand skincare premium nomor satu di Taiwan. Selain memproduksi skincare, Eileen Grace juga memproduksi beberapa jenis kosmetik mata dan wajah. Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask merupakan masker wajah memiliki tekstur jelly yang unik.

PRODUCT INFO
Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask merupakan masker dengan tekstur jelly yang terbuat dari 100% kelopak bunga mawar asli, aloe vera, ekstrak madu dan tanpa alkohol. 
Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask cocok digunakan untuk semua jenis kulit terutama kulit kering.
Brand: Eileen Grace
Series: Rose Jelly Mask
Netto: 300 ml
Price: Rp. 330.000,-
Batch No: E103100180426A

INGRIDIENTS
Aloe Barbadensis, L-Ascorbic Acid, Rosa Gallica Flower Powder, Hyaluronic Acid,Honey Extract, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract, Butylene Glycol, Panthenol, Escin, Glycerin, Ruscus, Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrhizate, Centella Asiatica Extract, Hydrolyzed Yeast Protein, Calendula Officinalis Flower Extract, Water, Chondrus Crispus Extract, Sodium Hyaluronate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Coceth-7, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, De-ionized Water, 1.3 Propanediol, Chlorphenesin, Trieathanol Amine, Glycerol, Carbomer, Parfum.

PRODUCT CLAIM
•Pigmentation out
•No wrinkles beautify
•Whiten
•Lighten moisturizing
•Repairing perfect as bitty cream.

PACKAGING
Eileen Grace perfectly Moisturize Rose Jelly Mask ini dikemas dalam jar plastik yang tebal dan kokoh berwarna putih susu dengan perpaduan warna pinkyang idientik dengan warna rose dengan tutup ulir. Pada bagian dalam jar masih dilapisi dengan penutup lagi hal ini bertujuan agar jelly mask tidak mudah tumoah dan belebeean ke tutup jar. Eileen Grace perfectly Moisturize Rose Jelly Mask ini juga dilengkapi dengan free spatula yang dapat digunakan untuk mengambil jelly mask, mengaplikasikan ke wajah serta untuk mengangkat sisa rose jelly mask yang telah selesai digunakan.

FORMULA & TEXTURE
Eileen Grace perfectly Moisturize Rose Jelly Mask difomulasikan dengan Aloe Barbadensis yang merupakan nama lain dari Aloe Veara atau lidah buaya yaitu yang bermanfaat untuk mengembalikan kondisi kulit, mengurangi inflamasi, menyejukkan serta menenangkan kulit.

Kandungan 100% kelopak bunga mawar asli bermanfaat untuk menyegarkan kulit, mencerahkan kulit, mencegah munculnya jerawat, mencegah penuaan dini, meredakan peradangan pada kulit dan wanginya memberikan efek rileksasi. Sedangkan ekstrak madu bermanfaat sebagai pelembab wajah alami, mengangkat sel kulit mati, menghilangkan komedo, menyamarkan noda bekas jerawat, menyamarkan flek hitam, mengecilkan pori-pori di wajah, membuat wajah halus dan membasmi jerawat. Serta kandungan Vitamin A dan E dapat membantu mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat dan noda hitam.

Cara pakai:
Bersihkan wajah menggunakan facial wash dan keringkan. Aplikasikan Rose Jelly Mask dengan menggunakan spatula ke seluruh permukaan wajah secara merata dengan ketebalan 2-3mm. Diamkan selama 15-30 menit. Bersihkan jelly yang ada diwajah dengan menggunakan spatula, kemudian bilas dengan air bersih. Kemudian gunakan toner atau pelembab. Eileen Grace perfectly Moisturize Rose Jelly Mask aman digunakan setiap hari (1 kali sehari) dan bisa juga digunakan dua hari sekali bergantian  dengan masker lain.


RESULT
Setelah hampir dua minggu menggunakan Eileen Grace perfectly Moisturize Rose Jelly Mask ini aku merasakan wajahku jadi lebih cerah sejak pemakaian pertama, wajah terasa segar, bersih, lebih lembab, lebih cerah dan noda hitam tersamarkan serta aroma mawarnya membuat rileks. Kulit wajahku beneran masih terasa lembab sampai keesokan harinya donk. Sukakk 💜


WA: +6287869098155

CONCLUSION
Rate: 4,5 dari 5

Pros (+)
•Alcohol free
•Mengandung kelopak bunga mawar asli,
 aloe vera dan ekstrak madu.
•Mengandung vitamin A dan vitamin E
•Anti bakteri, anti inflamasi dan anti oksidan
•Terdaftar di BPOM
•Aman untuk kulit sensitif
•Aman untuk ibu hamil bahkan menyusui

Cons (-)
Menurutku produk ini almost perfect, 
apalagi hasilnya benar-benar terasa
 dalam satu kali pemakain.

Recommended? Yes. Kalian wajib cobain Eileen Grace perfectly Moisturize Rose Jelly Mask ini karena produknya memang worth it banget seperti yang sudah aku paparkan diatas.

Repurchase? Yes. Pastinya aku bakalan repurchase karena memang Eileen Grace perfectly Moisturize Rose Jelly Mask ini sebagus itu dan aku secinta itu sama produk ini, apalagi biasanya Eileen Grace juga sering ngadain promo.

Nah, kalian sudah cobain Eileen Grace perfectly Moisturize Rose Jelly Mask belum? Kalau sudah, ceritain ke aku donk pengalaman kalian menggunakan produk ini dan buat ynag belum cobain cuss buruan dijamin ga bakalan nyesal. 

Thank you Beauty Zone Borneo dan Eileen Grace atas kesempatannya untuk mereview masker unik ini 💜


Oke Beauties...
Sekian dulu review dari aku ya, semoga bermanfaat.
See you 💋💋


14 comments:

  1. Masker jelly yang menggiurkan, tp dompetku berkata lain. Hiks....

    ReplyDelete
  2. Maskernya dari kelopak mawar, bayangin segernya

    ReplyDelete
  3. Sumpah gemes banget sama masker iniii.. Kepengen coba jugaa dehh

    ReplyDelete
  4. Masker segede ini aku habisin gak smpe sebulan dong 😂 sangking cinta nya setiap hari dipakein apa lagi pas weekend bisa pagi dan malam pake nya.. Wanginya itu aduhhh enak banget

    ReplyDelete
  5. Aman ya kalau masker ini dipakai setiap hari, biasanya aku pakai masker seminggu sekali nih

    ReplyDelete
  6. Masker ini emang lg hype banget ya, banyak yg review juga dan blg kalau ini bagus. Aku penasaran sama irisan mawar yg ada di Masker nya hehe

    ReplyDelete
  7. Bisa dipakai setiap hari ya bebh? Untung jar nya gede banget jadi bisa awet ya

    ReplyDelete
  8. Aku tiap liat maskerr ini otomatis bayangin roti dikasih selai Ya Allah...

    ReplyDelete
  9. Ini kalo dimasukin kulkas dulu rasanya adem gitu di muka 👌

    ReplyDelete
  10. ih aku juga udah pake nih.. enak banget sensasi cooling nya, jadi betah pake nya

    ReplyDelete
  11. Gede banget ya ukurannya bisa buat berapa lama ya 😁 kandungannya juga oke

    ReplyDelete
  12. Ini banyak juga yang review.. semakin penasaran sama produk ini. Apalagi dia sizenya besar gini,bisa lama habisnya ya.

    ReplyDelete
  13. Habis baca reviewnya beneran pingin punya...apalagi manfaatnya bnyak bnget dan terasa manfaatnya sejak pemakaian pertama..tp sebanding dngn harganya..mesti nabung dulu nih..kalau mau beli.mksh reviewnya

    ReplyDelete
  14. wagelasehhh lahh kak.. emang mantep banget nih produk kak.. kandungan dan manfaatnya sungguh warbiasaahhhh.. i like it kak

    ReplyDelete

STYLEKOREAN x JUMISO [TRY ME REVIEW ME]

Hey Beauties... Welcome (back) to my blog... Siapa yg addicted pakai skincare korea? Pasti banyak ya diantara kalian yg suka pakai ...