DOLLY MAKEUP COLLABORATION with HBBV

Assalamualaikum...
Hay Beauties...

Aku balik lagi nih tapi kali ini bukan ngeracun kalian dengan kosmetik atau skincare ya. Kali ini aku collab makeup look bareng Hijabers Beauty Blogger & Vlogger. Ini merupakan collab pertama aku bareng HBBV dengan tema Dolly Makeup. 


Pasti diantara kalian masih bertanya-tanya ya apa sih HBBV itu? HBBV yaitu Hijabers Beauty Blogger & Vlogger merupakan komunitas para beauty blogger dan beauty vlogger berhijab seindonesia. Jika kalian ingin join di collab HBBV selanjutnya atau untuk info lebih jelasnya mengenai HBBV kalian bisa kepoin social media HBBV.

Untuk collab kali ini kami terbagi dalam dua team yaitu team blogger dan team vlogger. Pada tema Dolly Makeup Collab ini sebenarnya menurutku makeup ku masih belum maksimal, dikarenakan satu dan lain hal aku stay di luar kota dan cuma bawa perlengkapan makeup seperlunya saja tapi kalau collab bareng HBBV aku tetap semangat!!


Look ini terinspirasi dari boneka-boneka barbie yang gemesh tapi disini aku bikin smokey eye makeup untuk mempertegas bagian mata. Tak lupa dengan softlens warna biru ala-ala mata boneka dan pengaplikasian white eyeliner pada waterline. Aku juga mengcountur hidung ya soalnya barbie kan hidungnya mancung dan sapuan blush on pink di pipi. Pada bagian bibir, aku menggunakan lipstick dengan shade pink agar semakin kelihatan dolly nya hehhe.

Produk yang aku gunakan.

Oh iya... Beauties juga bisa loh kepoin Dolly Makeup Collaboration HBBV dari salah satu temanku di channel Youtube nya Hesti Oktaviawati

Oke beauties, sekian dulu ya cuap-cuap dari aku mengenai makeup collab pertama aku bareng HBBV.  See you soon... 



3 comments:

STYLEKOREAN x JUMISO [TRY ME REVIEW ME]

Hey Beauties... Welcome (back) to my blog... Siapa yg addicted pakai skincare korea? Pasti banyak ya diantara kalian yg suka pakai ...