[REVIEW] VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM (LIMITED EDITION)

Assalamualaikum...
Welcome (back) to my blog...

Hey beauties, apa kabar kalian semua? Tidak terasa  ya kita sudah memasuki tahun 2019, pasti kalian semua sudah punya resolusi donk ya... Aku juga punya resolusi nih supaya tahun ini aku lebih selektif dalam berbelanja kosmetik, maklumlah ya wanita kadang suka khilaf hehehe... Pengennya sih ngerem belanja lipstick namun apa daya... ku tak sanggup. Namanya juga wanita, satu lipstick ga' akan pernah cukup. Punya banyak lipstick juga rasanya masih aja kurang, mau beli lagi dan lagi. Ayo ngaku siapa yang kayak gitu! wkwkwk... Lipstick memang menjadi ratu dalam dunia kosmetik karena memiliki banyak jenis, pilihan warna, tekstur hingga kemasannya yang beraneka ragam.

Seperti yang kita ketahui kalau lipstick memiliki formula, tekstur dan finishing yang berbeda-beda yang disesuaikan dengan kebutuhan para kaum hawa. Kalau aku sendiri lebih suka lipstick yang selain memberikan warna yang indah pada bibir, lipstick tersebut juga dapat memberikan kelembaban sehingga bibirku yang sudah kering ini tidak semakin kemarau hehhe.... Btw, aku lagi senang banget dan lagi suka-sukanya pake koleksi lipstick baru aku di tahun baru ini. Lipstick yang baru yang lagi jadi favorit sampai aku pakai setiap hari ini berasal dari brand lokal yaitu Lip Ice. Brand ini di produksi oleh PT. Rohto yang juga memproduksi produk lain seperti hada labo, beauty mask, acne dan lain-lain. Lip Ice merupakan rangkaian produk perawatan bibir yang di khususkan bagi remaja perempuan untuk menjaga kelembaban bibir agar tetap sehat.

PRODUCT INFO
Lip Ice Matte Series terdiri dari dua varian yaitu Lip Ice Matte Cream dan Lip Ice Matte Color. Adapun pilihan shade dari Lip Ice Matte Cream yaitu Adorable Nude, Fabulous Pink dan Charming Red. Sedangkan Lip Ice Matte Color memiliki dua pilihan warna yaitu Sweet Pink dan Sweet Peach. Lip Ice Menghasilkan warna vivid dan matte tapi tidak membuat bibir kering karena diperkaya Vitamin E, Jojoba Oil dan Sakura Extract. Produk Lip Ice Matte Series sudah bersertifikasi halal LPPOM MUI. Selain itu produk ini juga cruelty free dan tidak membuat bibir mejadi berwarna hitam.

Brand: Lip Ice
Series: Matte Cream
Shade: Adorable Nude, Fabulous Pink, Charming Red.
Netto: 4 gr
Price: Rp. 50.000,-

Brand: Lip Ice
Series: Matte Color
Shade: Sweet Pink, Sweet Peach.
Netto: 2 gr
Price: Rp. 38.000,-

INGRIDIENTS

CLAIM PRODUCT
Lip Ice Matte Series memiliki 3in1 benefit yaitu:
MoisturizingIntense moisturizing dengan natural moisturizer.
NourishingVitamin E, Jojoba Oil dan Sakura Extract.
ColoringMatte vivid dan tahan lama 

PACKAGING
Lip Ice Matte Cream dikemas dalam box karton dengan perpaduan design dan warna yang menarik disesuaikan dengan warna shade lip cream tersebut. Pada bagian depan box terdapat bagian yang sengaja dibuat berlubang sehingga dari luar kita bisa melihat warna lip cream. Pada box terdapat info produk seperti BPOM, expire date, batch no, netto, claim product, manufactured by dan ingridients. Produk Lip Ice Matte Cream ini dikemas dalam bentuk tube silinder transparan seperti lip cream pada umumnya sehingga dari luar kita dapat meilhat warna shade dari produk tersebut. Aplikatornya sendiri sama seperti lip cream pada umumnya yaitu berbentuk Doe foot. Jenis aplikator ini dapat kita jumpai di hampir semua liquid lipstick dengan bentuk tangkai yang panjang dan ujung meruncing mirinh dengan bantalan lembut datar yang memudahkan pengaplikasikan lipstick ke seluruh bibir secara merata dalam satu pulasan dan ujungnya yang runcing memudahkan menjangkau sudut dalam dan luar bibir.

Sedangkan Lip Ice Matte Cream dikemas dalam box karton dengan perpaduan design bunga sakura dan warna yang disesuaikan dengan shade lipstick tersebut. Pada box terdapat info produk seperti BPOM, expire date, batch no, netto, claim product, manufactured by dan ingridients. Lipsticknya sendiri merupakan lipstick kemasan putar berbentuk silinder slim sehingga mudah untuk dibawa dan disimpan di makeup pouch atau tas. Warnanya juga eyecathing disesuaikan dengan warna dari shade lipstick itu sendiri. Aku suka lipstick dengan kemasan seperti ini karena sangat praktis dan mudah digunakan.

FORMULA, TEXTURE, STAYING POWER
Formula
Lip Ice Matte Cream dan Lip Ice Matte Color di formulasikan dengan Vitamin E, Jojoba Oil dan Sakura Extract. Tanpa kita sadari, bibir merupakan bagian tubuh yang paling sering terkena sinar matahari dan pada bibir tidak terdapatat melanin sebagai pelindung. Oleh sebab itu sangat penting bagi kita untuk menggunakan lipstick atau lip cream yang mengandung Vitamin E karena kandungan Vitamin E dapat membantu melindungi bibir sepanjang hari, memperbaiki kerusakan bibir, membuat bibir tetap lembab, lembut dan mengurangi keriput di bibir yang merupakan tanda-tanda penuaan dini serta dapat mengobati bibir pecah-pecah.

Kandungan bahan alami seperti Jojoba Oil dapat memberikan kelembaban pada bibir karena memiliki moisturizer yang tinggi sehingga dapat membantu melembabkan bibir dari kekeringan. Selain itu Jojoba Oil juga cocok untuk bibir sensitif karena tidak memicu reaksi alergi. Sedangkan kandungan Sakura Extract berfungsi untung menangkal radikal bebas dan anti aging.

Texture
Lip Ice Matte Cream memiliki aroma cookies dengan tekstur cream ringan yang kekentalannya pas tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer, mudah di baurkan dan lembut. Saat di aplikasikan ke bibir sangat mudah merata dan lembab di bibir sama sekali tidak membuat bibir kering atau terasa ketarik. Pigmentasinya juara banget menurutku karena sekali ulas sudah dapat menutupi warna asli bibir dan bagian pinggir bibir yang hitam. Sedangkan Lip Ice Matte Color sendiri tidak memiliki aroma spesifik, produk ini juga memiliki tekstur yang ringan lembut, mudah diaplikasikan, memberikan kelembaban pada bibir dan pigmentasinya juga bagus.

Staying Power
Lip Ice Matte Cream dengan finishing velvet matte matte sehingga produki ini tidak waterproof, transferproof, tidak smudgeproof, buat aku sendiri sih hal seperti ini bukan masalah karena aku memang tidak suka lipstick dengan finishing dead matte. Lip Ice Matte Cream ini staying powernya oke banget tahan sampai 7 jam. Kalau aku bawa makan minum ringan lip cream masih aman, kalau aku makan berat yang berminyak, lip cream di bibir berkurang sedikit di bagian tengah bibir namun masih tetap oke karena lip cream meninggalkan stain di bibir dan masih bisa aku ratakan kembali warnanya pake jari.
Lip Ice Matte Color ini finishingnya yang vivid matte tentunya juga tidak waterproff, tansferproof dan smudgeproof namun walaupun begitu aku tetap suka banget karena aku memang lebih prefer lipstick yang ga; bikin bibirku kemarau. Pigmentasinya oke dan staying powernya juga oke tahan sampai 6 jam, biasanya kalau aku makan berat hanya hilang dibagian tengah saja dan aku tinggal hapus saja pakai tissue terus touch-up deh.

Where can buy:

Offline Store:
Watsons, dan+dan, lottemart, superindo, 
food hall, yogya, borma, beau, local cosmetic store,
 local modern outlet di kotamu.

Online Store:
Rohto Official store
Tokopedia, Lazada, Blibli.com.

CONCLUSION
Rate: 4,5 dari 5

Pros (+)
•Terdaftar di BPOM
•Bersertifikasi Halal 
•Cruelty Free
•Mengandung Vitamin E, Jojoba Oil
dan sakura extract.
•Melembabkan bibir
•Harganya affordable

Cons (-)
Sejauh ini aku merasa produk
 Lip Ice Matte Series ini oke banget, 
mungkin piliha warnanya dapat ditambah lagi.
 Semoga Lip Ice dapat menambah
 varian shade baru di tahun 2019 ini.

Overall aku suka banget dengan produk Lip Ice Matte Series ini karena memang lipstick dengan formula dan tekstur seperti inilah yang menjadi lipstick favorit aku yang memiliki bibir kering, Apalagi dengan kandungan vitamin E, Jojoba Oil dan Sakura Extract yang sangat bermanfaat untuk merawat dan melindungi bibir. Terlebih lagi brand ini merupakan brand lokal, tentu saja aku bangga banget sebagai anak negeri dan akan selalu support brand lokal.

Review Lip Ice Matte Series ini merupakan kolaborasi Lip Ice bersama Beauty Zone Borneo. Semoga review aku ini bermanfaat dan membantu buat kalian yang lagi bingung mencari lipstick yang cocok. Oh iya buat kalian yang pecinta lipstick mana nih suaranya... Share ke aku donk... Apakah kalian sudah pernah coba produk dari Lip Ice Matte Series? Gimana pengalaman kalian menggunakan produk ini.

Oke Beauties sekian dulu ya review dari aku...
See you...




9 comments:

  1. Aku juga punya produk lip colors dari lip ice dan paling suka sama lip creamnya soalnya nyaman dipake buat bibir keringku. TFS

    ReplyDelete
  2. Suka banget warna-warna nya cantik dan fresh banget cocok buat daily 😍

    ReplyDelete
  3. Yang shade Adorable Nude itu warnanya MLBB banget ya kak😍

    ReplyDelete
  4. lipstik shade sweet pink sama lip cream adorable nude kalihatan mirip ya? baguss ^^

    ReplyDelete
  5. Ini lipstick nya semua warna cutie2 gonjreng gituu yaa, menurut aku kedepannya si lipice bisa tambahin warna2 bold gitu semogaa dan warn2 warm.. Thanks for sharing beb

    ReplyDelete
  6. Charming rednya cantik banget, aku naksir parah

    ReplyDelete
  7. wah wah kak kok keren keren banget siih warnanya.. syukaa semua deh sama warna warnanyaa.. syantikkk

    ReplyDelete
  8. Warnanya lip ice dari dlu cantik2 banget sih...

    ReplyDelete
  9. Wah aku baru tahu loh sama produk lip ice yang ini. Telat banget ternyata aku. Padahal aku lipstick addict. Huhuhu

    ReplyDelete

STYLEKOREAN x JUMISO [TRY ME REVIEW ME]

Hey Beauties... Welcome (back) to my blog... Siapa yg addicted pakai skincare korea? Pasti banyak ya diantara kalian yg suka pakai ...