Review Kanna Krim Lembut

Hello Beauties πŸ’‹

Udah pernah cobain Kanna Krim Lembut??
it's review time πŸ˜‰


Menjadi seorang ibu rumah tangga adalah hal yang menyenangkan bagi aku, dengan sepenuh hati mengurus suami dan seisi rumah, rutinitas ini membuat tumitku kasar dan pecah-pecah, kulit kakiku juga kering karena sering terkena paparan bahan kimia seperti sabun cuci, terkena air dalam waktu lama saat mencuci dan cuaca di kotaku yg sangat panas.

Duh malu banget, jadi ga' percaya diri mau make sendal yg kelihatan tumitnya, tumit yg udah kayak parutan kelapa kasarnya ditambah lagi pecah-pecah, sedih banget kalau diceritain, pengen nangis sambil guling-guling πŸ˜‚

Tumit kaki pecah-pecah adalah salah satu masalah yg banyak dialami oleh wanita. Aku sudah pernah coba beberapa merk foot cream tapi hasilnya nihil. Beruntung aku menemukan Kanna.

Kanna memiliki 2 varian yaitu Kanna Krim Lembut & Kanna White dg ukuran 15gr dan 30gr. Kanna merupakan foot cream yg wearable, affordable serta sudah bersertifikasi HALAL sehingga aman digunakan oleh muslimin dan muslimah. Aku menggunakan Kanna krim lembut dengan aroma kedelai yg mengandung lecithin yg berasal dari protein kacang kedelai yg dapat melebabkan & merawat kulit kering, kasar dan pecah-pecah, mudah digunakan cukup dioleskan ke kaki yg sudah dicuci & dibersihkan, cara kerjanya cepat, ga' sampai seminggu pemakaian (aku minimal pakai 2x sehari, baik digunakan sebelum tidur malam) kulit tumit kaki ku yang tadinya parutan kasar dan pecah-pecah sekarang jadi mulus kinclong.
Ibu rumah tangga harus menjaga penampilan donk ya, jangan cuma wajah aja tapi kulit kaki juga wajib dirawat ya say, jangan sampai begitu lihat bawah eh kulit kakinya pecah-pecah, kan tengsin abis yaa hehhe....

Punya masalah kaki sepertiku?
Jangan khawatir, aku punya solusinya, coba deh pakai Kanna krim lembut solusi kaki kering, kasar dan pecah-pecah, aku jamin recommended banget πŸ‘

Sekian dulu reviewnya.....

See you bye bye πŸ’‹

3 comments:

  1. Beneran ngaruh kah ini bebh?? Tumitku pecah2 jadi suka minder kalo pas lepas sepatu kwlihatan tumitnya😒

    ReplyDelete
  2. ini pas banget buat bukibuk yg tumitnya kering dan pecah pecah

    ReplyDelete
  3. gapernah make krim ginian sih, tapi emang iya tumit aku pecah pecah kayaknya bakal nyobain krim ini

    ReplyDelete

STYLEKOREAN x JUMISO [TRY ME REVIEW ME]

Hey Beauties... Welcome (back) to my blog... Siapa yg addicted pakai skincare korea? Pasti banyak ya diantara kalian yg suka pakai ...