Review BLP Lip Coat

Hello Beauties πŸ’‹

Kamu lipsctick addict?
I'm addicted with lipstickπŸ’„πŸ’„πŸ’„

Aku akan ngereview BLP Lip Coat,
Lip Coat ini merupakan product lokal diproduksi oleh salah satu beauty blogger indonesia yaitu Lizzie Parra.
BLP lip coat yg aku miliki adalah shade Burnt Cinnamon, warnannya mouve kecoklatan gitu unchh cantik banget πŸ’‹

Lip coat ini warnanya pigmented cukup sekali oles aja udah ngecover warna asli bibir, teksturnya ringan, smooth, mudah di apply, ga' kering, ga' patchy & ga' ngcrack, mudah dibersihkan dan ada wangi bubblegumnya bikin jatuh cinta 😘
I'm fallin love with this lip coat 😍

tapi dikarenakan shade burnt cinnamon ini terlalu bold jadinya ga' bisa aku pake untuk daily,
 cuma untuk beauties yang suka pake warna-warna bold sih fine-fine aja ya.


Kelebihan :
• Formulanya oke tekstur creamy & moist
• Packagingya eyecatching
• Staying powernya oke bangetsss
• Bisa di touch up
• Ga' patchy & ga' cracky

Kekurangan :
Menurutku BLP Lip Coat ini Worth it,
So... Sejauh ini aku ngerasa ga' ada kekurangannya, produk lokal juara πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

Oke beauties, sekian dulu review dari aku.

See you bye bye πŸ’‹

1 comment:

STYLEKOREAN x JUMISO [TRY ME REVIEW ME]

Hey Beauties... Welcome (back) to my blog... Siapa yg addicted pakai skincare korea? Pasti banyak ya diantara kalian yg suka pakai ...