Review Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil

Hello Beauties 💋

Eyebrow pencil pastinya wajib dimiliki kaum hawa,
Hey para pejuang alis hehhe....
Ngalis merupakan ritual paling penting tentunya untuk wanita, begitu juga dengan aku sendiri.

It's time to review Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil.
Nah, si Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil ini kesayangan aku banget. This is my daily eyebrow routine selama hampir 2 tahun. Seneng banget akhirnya aku menemukan Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil karena warna coklatnya pas, ga' terlalu kemerahan. Aku sendiri memang lebih suka pake eyebrow pencil warna coklat karena menurut aku warna hitam malah ngebikin alis terlihat kaku.

Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil ini wearable banget karena teksturnya yang ga' terlalu creamy jadinya buildable. Staying powernya juga oke banget bisa tahan seharian, tentunya smudgeproof dan waterproof juga jadi jangan khawatir buat queenqers yang berwudhu atau yg takut alisnya luntur karena kehujanan.

Soal packagingnya eyecatching dengan perpaduan warna merah dan gold. Bentuknya mungil gampang dibawa dalam makeup pouch atau tas. Harganya affordable banget dengan kualitas yang bagus.



So.... Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil ini recommended banget beauties.... wajib banget dicobain.

Sekian dulu review aku, wait for my next review soon.


See you bye bye 💋💋

1 comment:

STYLEKOREAN x JUMISO [TRY ME REVIEW ME]

Hey Beauties... Welcome (back) to my blog... Siapa yg addicted pakai skincare korea? Pasti banyak ya diantara kalian yg suka pakai ...