Review Purbasari Lulur Mandi Double Whitening

Hello Beauties 💋

Kali ini aku akan ngereview produk yang legend banget.
Yup that's right... Purbasari Lulur Mandi Double Whitening.

Aku mulai dari packagingnya dulu ya... Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini terdiri dari dua varian yaitu dengan ukuran besar 235 gram aku simpan di kamar mandi dan ukuran kecil 125 gram, nah yang mungil ini bisanya aku bawa traveling karena ukurannya yang kecil yg mudah dibawa kemana-mana.

Purbasari merupakan brand lokal yg wearable, affordable & kualitasnya amazing karena mengandung double whitening dan vitamin E. Butiran scrubnya yg bulat sempurna dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati tanpa menyebabkan iritasi pada kulit. Purbasari lulur mandi dapat membantu menutrisi, menghaluskan serta mencerahkan kulit. Purbasari lulur mandi sudah teruji dermatology jadi aman untuk digunakan. Purbasari lulur mandi juga sudah bersertifikasi halal sehingga para muslimah tidak perlu khawatir untuk menggunakannya.

Aku mau berbagi sedikit cerita ya beauties tentang pengalamanku menggunakan Purbasari Lulur Mandi. Bagiku Purbasari Lulur mandi ini legend banget karena sejak SMA yaitu masa-masa dimana  aku mulai perduli dengan perawatan kulit dan kecantikan. Waktu masih SMP aku suka banget berjemur udah kayak bule gitu ya, finaly kulitku sukses gosong + kusam 😂
Nah.... pas waktu SMA aku baru nyadar akan kulitku yg ga terawat, akhirnya aku cari lulur, karena orang-orang bilang kalau pakai lulur bisa cepat putih. Aku langsung deh ke swalayan, mataku langsung tertuju ke Lulur Mandi Purbasari, karena banyak variannya aku sampai bingung mau beli yg mana pengen diborong semua, akhirnya aku beli Purbasari Lulur Mandi Double Whitening, hasilnya WOW speachless... kulitku jadi lebih cerah & halus.

Purbasari Lulur Mandi double Whitening worth it to buy!!

Next review aku akan ngebahas Purbasari Lulur Wajah dan Purbasari Lulur Mandi Susu.
Wait for my next review ya beauties....


See you bye bye 💋💋

1 comment:

STYLEKOREAN x JUMISO [TRY ME REVIEW ME]

Hey Beauties... Welcome (back) to my blog... Siapa yg addicted pakai skincare korea? Pasti banyak ya diantara kalian yg suka pakai ...