[REVIEW] AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE

Hey Beauties...
Welcome (back) to my blog...

Di bulan puasa seperti sekarang ini kendala yang sering kita alami adalah kulit menjadi kering bahkan dehidrasi. Untuk menghindari hal tersebut, kita wajib menggunakan skincare yang dapat memberikan hidrasi pada kulit wajah, salah satunya dengan menggunakan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence merupakan salah satu produk dari brand lokal. Avoskin PHTE merupakan salah satu produk best seller dari Avoskin.

PRODUCT INFO
Avoskin PHTE merupakan essence konsentrasi tinggi yang berfungsi untuk menjaga kesegaran dan kelembaban kulit, Membantu kulit tampak lebih cerah, halus serta mengurangi kerutan.
Brand: Avoskin
Series: Perfect Hydrating Treatment Essence
Netto: 30 ml
Price: Rp. 130.000,-
BPOM: NA18171204849

INGRIDIENTS
Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemisnobilis) Extract, Carrot (Daucus Carota Sativa) Oil, Rosa Canina Fruit Oil (Roseship), Carbomer, Thrietanolamine, Mineral Oil.

PRODUCT CLAIM
Lightweight Divine Essence

PACKAGING
Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence atau disingkat PHTE dikas dengan box berwarna putih dengan motif bunga lily dibagian depan box. Pada box terdapat info ingridients, cliam product, cara pakai, exp date, BPOM no, benefit product dan lain-lain. Boxnya sendiri bersegel plastik, pada bagiam tutup box juga bersegel sticker sehingga kita yakin jika product memang belum dibuka.
Kemasan botol dari Avoskin PHTE ini berupa botol kaca tebal transparant  dan doff. Dari liar botol, kita sudah dapat melihat isi produknya. Tutup botol berwarna silver berbahan besi, pada mulut botolasih terdapat segel plastick kecil untuk menutup mulut botol, sehingga menjaga keamanan produk agar tidak tumpah. Lubang pada mulut tube juga membantu mengontrol keluarnya produk agar tidak berlebihan.

FORMULA, TEXTURE 
Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence adalah essence best seller dari Avoskin yang mengandung bahan-bahan unggulan seperti ascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oils dan rosehip oil. Selain itu, kandungan alcohol dalam Avoskin PHTE juga berbeda dari alcohol pada skin care umumnya. Kandungan alcohol jenis fatty yang digunakan dalam Avoskin PHTE berfungsi sebagai carrying agent yang membantu penyerapan kandungan lain yang ada di produk skincare tersebut. Selain itu, jenis alkohol ini justru dianggap efektif untuk melembutkan dan menghaluskan kulit serta rambut.

Saat ini, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence tersedia dalam 2 ukuran kemasan, 100 ml dan 30 ml. Rasakan sensasi menyejukkan yang mampu membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal, cerah alami, dengan pori-pori wajah yang kian mengecil dari hari ke hari dengan pemakaianWalaupun alcohol berada di ingridients kedua teratas namun dikulit ku yanh sensitif sama seklai tidak menimbulkan efek negatif. Avoskin PHTE memiliki tekstur cair tapi masih sedikit kental dengan wangi yang enak banget sekilas seperti wangi parfum anak bayi dan aku suka banget sama wanginya. Avoskin PHTE ini mudah dibaurkan diwajah dan cepat meresap. 

Cara pakai:
Tuangkan Avoskin PHTE secukupnya ke kapas atau telapak tangan. Aplikasikan ke seluruh wajah dan leher hingga menyerap sempurna. Gunakan setiap pagi dan malam setelah mencuci muka.

RESULT
Adapun hasil yang aku rasakan setelah menggunakan Avoskin PHTE adalah yang palinh pertama memberikan efek rileks karena aromanya tuh beneran seger, kemudian wajah jadi terasa lembab dan kenyal, pori-pori ku yang segede kulit jeruk lumayan tersamarkan, membantu menyamarkan bekas-bekas jerawat diwajahku dan membuat wajah tampak lebih cerah.



CONCLUSION
Rate: 4,5 dari 5

Pros (+)
•Wajah lembab, kenyal.
•Pori-pori tersamarkan.
•Noda bekas jerawat tersamarkan.
•Wajah tampak lebih cerah.

Cons (-)
Sejauh ini menurutku produk Avoskin PHTE ini bagus banget 
makanya bisa jadi best seller. 
Aku aja sudah botol kedua saking sukanya.

Recommended? Yes, kalian wajib coba karena Avoskin PHTE ini banyak manfaatnya untuk kulit.

Repurchase? Yes, ini udah botol kedua. Kalau abis ya pasto repurchase lagi dan lagi karena memnag secinta itu sama produk ini.

Nah buat kalian penasaran sama produk ini, buruan cobain. Apalagi Avoskin sering banget ada promo diskon. Buat kalian yang sudah oernah nyobain produk ini, share donk pengalaman kalian menggunakan Avoskin PHTE di kolom komentar.

Oke Beauties... Sekian dulu review dari aku...
See you...





1 comment:

STYLEKOREAN x JUMISO [TRY ME REVIEW ME]

Hey Beauties... Welcome (back) to my blog... Siapa yg addicted pakai skincare korea? Pasti banyak ya diantara kalian yg suka pakai ...