[REVIEW] FAIR & LOVELY 2IN1 POWDER CREAM


Hallo Beauties....
Welcome (back) to my blog...

Memiliki kulit wajah yang cerah adalah dambaan setiap wanita. Banyak cara yang ditempuh oleh kaum wanita untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, seperti menggunakan berbagai macam skincare, treatment dengan harga fantastis, suntik vitamin bahkan banyak yang nekat menggunakan cream pemutih instant. Sekarang ini memang lagi marak banget yang namanya cream pemutih instant, ngeri banget ya kalau sampai diantara kita berani cobain produk pemutih instant abal-abal yang ga' jelas proses produksinya, ga' jelas ingridientsnya bahkan tidak terdaftar di BPOM dan tidak memiliki sertifikasi halal. Mungkin memang membuat wajah putih seketika tapi efeknya negatifnya  akan terasa dibeberapa tahun kedepan. Buat wajah kok coba-coba. Aku sih ogah :(

Sama seperti wanita lainnya, aku juga mendambakan kulit wajah yang cerah karena selama dua minggu ini wajahku kusam. Ya mungkin karena rutinitasku yang sering berada di luar ruangan dan sering terkena paparan polusi udara, selain itu deadline kerjaan yang menumpuk juga memicu stress. Terkadang juga saking sibuknya, aku kurang mengkonsumsi air putih yang membuat tubuh dan kulitku jadi dehidrasi serta pola makanku yang tidak teratur membuat asupan mineral yang mampu membentuk anti oksidan juga berkurang.  Bingung... udah coba ini... coba itu masih aja ga' ngefek. Galau aku tuh :(

Beberapa waktu lalu, aku dikirimin dari Tim Yuk Cobain produk Fair & Lovely 2in1 Powder Cream. Aku udah sering banget ngelihat iklannya di Tv dan penasaran juga pengen nyobain. Siapa sih yang ga' kenal dengan PT. Unilever Indonesia yang didirikan sejah tahun 1993. PT. Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terdepan untuk produk home & personal care serta foods & ice cream di Indonesia.  PT. Unilever Indonesia memproduksi lebih dari 400 merk yang sering kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari salah satunya merk Fair & Lovely. Di luar negeri, Fair & Lovely merupakan krim pencerah kulit wajah terkemuka dan sudah di produksi lebih dari 75 tahun.
 
PRODUCT INFO 
Brand: Fair & Lovely
Series: 2in1 Powder Cream
Price: Rp.18. 000 (20 gr)
          Rp. 32.000 (40 gr)
BPOM: NA 18170102504

Fair & Lovely 2in1 Powder Cream merupakan produk ahli kecantikan yang menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin terdepan dan bedak halus yang mencerahkan. Trend gaya hidup dan lingkungan yang terus berubah membuat kebutuhan konsumen juga terus berkembang termasuk dalam hal perawatan wajah. krim pencerah biasa yang kini digunakan hanya mampu membuat wajah cerah di pagi hari, namun aktivitas sehari-hari di luar rumah membuatnya bertemu dengan polusi dan panas yang mengakibatkan wajah menjadi cepat berminyak dan lengket. Fair & Lovely 2in1 Powder Cream hadir sebagai jawaban dari kebutuhan gaya hidup konsumen untuk wajah halus, 14 jam tampak cerah dan tanpa kilap seperti memakai bedak.


INGRIDIENTS
Water, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Niacinamide, Glycerin, Isohexadecane, Aluminum Strach Octenylsuccianate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, PEG-100 Strarate Perfume, Carbomer, Dimethconol, Methylparaben, Methylene, Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbuthylpenol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Sodium Hydroxide, Aluminum Hydroxide, Disodium EDTA, Decyl Glucoside, Sodium Ascorbyl Phosphate, Pyridoxine HCl, Cyclotetrasiloxane, Sodium Carbonate, Propylene Glycol, BHT, Xanthan Gum, Sodium Chloride.

CLAIM PRODUCT
"Wajah 14 jam tampak cerah, tanpa kilap seperti memakai bedak."

PACKAGING
Fair & Lovely 2in1 Powder Cream dikemas dengan kotak karton berbentuk persegi panjang yang dilengkapi segel plastik. Kotaknya sendiri dengan warna dasar putih dan pink yang merupakan branding dari produk ini.  Pada bagian kotak terdapat info-info penting seperti claim product, cara penggunaan, ingridients, netto produk, barcode, nomor BPOM , manufacturing date, expire date dan lain-lain. Pada bagian tube memiliki tutup ulir yang menjaga produk tetap aman dan tidak mudah tumpah


FORMULA, TEXTURE & RESULT
Formula
Fair & Lovely 2in1 Powder Cream telah teruji klinis dan dermatologis sehingga aman untuk digunakan. Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini diformulasikan dengan multivitamin ABCD yaitu dengan kandungan Allantoin A, Vitamin B, Vitamin C dan kandungan alami lainnya sehingga tidak keras untuk kulit wajah. Allantoin A bermanfaat untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari, membantu melembabkan kulit, mengecilkan pori sehingga mengurangi produksi minyak berlebih yang dapat memicu timbulnya jerawat.

Kandungan Vitamin B3 yang terdapat pada Niacinamide, dapat membantu memperkuat pertahanan lapisan kulit paling luar dan mencerahkan kulit. Kandungan Niacinamide dapat mengencangkan kulit, mengendalikan produksi minyak di wajah, memiliki sifat anti inflammatory yang bagus untuk menghilangkan kemerahan dan jerawat yang meradang. Selain itu Niacinamide dapat membatasi penyebaran melanin didalam kulit sehingga mampu menghasilakn warna kulit cerah merata dan memudarkan acne scars (noda bekas jerawat). Kandungan Niacinamide ini cocok untuk semua jenis kulit. Kandungan Vitamin C juga dapat melindungi dari sinar matahari, meningkatkan produksi kolagen, mencegah perubahan warna kulit dan mencerahkan kulit secara alami.

Texture
Fair & Lovely 2in1 Powder Cream memiliki testur cream berwarna putih susu. Cream ini ringan diwajah, mudah diaplikasikan dan mudah menyerap di wajah serta tidak meninggalkan whitecast di wajah. Cream ini memiliki aroma yang lembut menyegarkan dan tidak mengganggu.


How to use
Gunakan Fair & Lovely 2in1 Powder Cream seujung jari kemudian aplikasikan ke permukaan wajah, ratakan secara lembut ke seluruh wajah hingga leher.


Result
Aku sudah menggunakan produk Fair & Lovely 2in1 Powder Cream selama seminggu, yang aku rasakan produk ini membantu mencerahkan wajahku sehingga wajahku tidak lagi terlihat kusam seperti sebelumnya dan warna kulitku juga merata. Cream ini ringan banget diwajah sehingga aku merasakan seperti tidak menggunakan apapun diwajahku. Fair & Lovely 2in1 Powder Cream membantu mengurangi noda hitam dan menghilangkan noda bekas jerawat di wajahku. Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini juga awet seharian di wajahku dan ga' bikin wajah jadi mengkilap karena minyak. Fair & Lovely 2in1 Powder Cream juga tersedia dalam travel size 20 gram yang gampang dibawa kemana-mana. Nah berikut aku tampilkan foto sebelum dan sesudah menggunakan Fair & Lovely 2in1 Powder Cream, bisa dilihat kalau warna kulit wajahku jadi terlihat lebih cerah.


Where can buy:
Produk Fair & Lovely 2in1 Powder Cream bisa kalian beli di supermarket,
 mini market, toko kosmetik dan di market place.

   
Facebook  
Buat kalian yang mau nyobain dan mereview berbagai produk sesuai minat kamu, caranya gampang banget, alian bisa bergabung menjadi #happyreviewer dengan mendaftarkan diri kalian di website Yukcoba.in dan jangan lupa follow social media Yukcoba.in untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.


CONCLUSSION
Rate 4,5 dari 5 

Pros (+)
-Ringan diwajah
-Mengandung multivitamin
-Meratakan warna kulit
-Menyamarkan noda hitam
-Cocok untuk semua jenis kulit
-Harga affordable
-Terdaftar di BPOM
-Bersertifikasi halal

Cons (-)
-Bagian ujung tube tidak terdapat segel almunium.

Overall, menurutku Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini bagus banget karena dapat membantu mencerahkan wajah dalam jangka waktu yang lama dan tidak membuat wajah menjadi berminyak.  Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini juga ringan banget dan mudah di baurkan diwajah serta mudah menyerap. Produk ini juga tersedia dalam dua varian size.  Mengandung multivitamin, halal

Recomended? Yes, aku merekomendasikan produk ini untuk kalian coba. Apalagi kalian yang sedang mencari powder cream atau krim pencerah wajah yang terjamin aman, halal, awet dan ga' bikin wajah berminyak.

Repurchase? Yes. Aku akan repurchase produk ini karena produk ini merupakan penyelamat aku yang membantu meratakan warna kulit wajahku.

Oke Beauties...
Sekian review dari aku kali ini...
Kalau kalian sudah nyobain produk Fair & Lovely
 2in1 Powder Cream
let me know ya... share donk pengalaman kamu 
menggunakan produk ini di kolom komentar. 





1 comment:

  1. fair n lovely ini pelembab ku pas jaman sekolah kak.. lama lama pake ini mukaku jadi berminyak deh kak terus pori porinya gede akhirnya aku stop pemakaiannya

    ReplyDelete

STYLEKOREAN x JUMISO [TRY ME REVIEW ME]

Hey Beauties... Welcome (back) to my blog... Siapa yg addicted pakai skincare korea? Pasti banyak ya diantara kalian yg suka pakai ...