[REVIEW] V10 PLUS SERUM DAN WATER BASED PEELING

Assalamualaikum Beauties...
Welcome (back) to my blog...


Makeup first or skincare first? Kalau aku sih pastinya pilih skincare first. Beauties skincare itu wajib banget hukumnya loh. Tahu ga' kenapa? karena wajah kita perlu nutrisi agar tidak mengalami penuaan dini. Kulit adalah aset penting,  penggunaan skincare secara rutin dapat membantu menutrisi kulit yang merupakan investasi dimasa depan. 

Kulit yang terawat sejak dini dapat dilihat hasilnya pada 10 atau 20 tahun kedepan. Wanita yang lebih mementingkan make up, akan kalah cantik dan segar dari wanita yang skin care minded. Usia 20-an merupakan usia yang wajib mementingkan perawatan, karena menurut beberapa dokter ahli kecantikan pada usia 20-an merupakan masa-masa terbaik kulit, dimana hormon sudah stabil sehingga tidak mudah berjerawat, dan rona kulit yang sempurna. Pada usia 40-an nanti, pasti Beauties semua menginginkan, memimpikan serta mendambakan memiliki kulit yang sehat, bebas kerutan dan selalu kenyal. Karena kulit sehat tidak bisa datang dengan sendirinya, maka dari itu kita wajib merawat wajah agar awet muda dengan rutin menggunakan skin care.



Beberapa waktu lalu aku dikirimkan rangkaian produk dari V10 Plus. Brand V10 Plus ini sudah ada sejak tahun 2007, merupakan skincare dari Jepang yang telah diuji oleh dokter kulit dan memiliki beberapa cabang di dunia termasuk Indonesia. V10 Plus merupakan konsep suplemen kulit pertama di dunia. V10 Plus telah mendapatkan 14 penghargaan Internasional di Asia dan Eropa pada tahun 2011, 2012, 2013, 2014, 2015 dan 2016.
PRODUCT INFO

Brand: V10 Plus
Series: Serum and Water Based Peeling
Netto: 2 ml
Price: - V10 Plus Serum Acne Treatment Series Rp. 298.000,-
- V10 Plus Water Based
Peeling Rp. 118.000,- 


INGRIDIENTS

Vitamin C Serum:
Aqua/ Water, Sodium Citrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Alcohol, Magnesium Ascrobyl Phospate, Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Sodium Ascorbyl Phospate, Sodium PCA, Sodium Polyaspartate, Disodium EDTA, Citric Acid, Phellodendron Amurense Bark Extract.

Licorice Serum:
Aqua/ Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Lysolecithin, Carbomer, Phenoxyethanol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Hydroxyethylcellulose, Potassium Hydroxide, Citric Acid, Sodium Citrate.

Pycnogenol Serum:
Aqua/ Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Lysolecithin, Carbomer, Phenoxyethanol, Pinus, Pinaster Bark Extract, Hydroxyethylcellulose, Potassium Hydroxide.

Water Based Peeling:
Aqua/ Water, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dicocodimonium Chloride, Steartrimonium Bromide, Isopropyl Alcohol, Phenoxyethanol, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Algae Extract, Butylene Glycol.


PRODUCT CLAIM

- Tanpa paraben

- Tanpa minyak mineral
- Tanpa pewarna buatan
- Tanpa pewangi buatan
- Diuji oleh dokter kulit
- Berbasis air
- Serum dapat disesuaikan dengan 11        masalah kulit
- Hasil nampak dalam 10 hari

PACKAGING

V10 Plus Serum Acne Treatment Series dan Water Based Peeling dikemas dalam 1 paket yang berisi 10  sachet, tiap sachet kecil berisi 2 ml. Kemasan ini memiliki nilai plus dan minus, plusnya kemasan sachetan seperti ini sangat mudah dibawa kemana-mana apalagi untuk traveling.  Sedangkan minusnya sachetnya tanpa zipper yang artinya apabila sudah disobek dan digunakan rentan untuk tumpah.






FORMULA, TEXTURE AND RESULT

Formula
V10 Plus Serum Acne Treatment Series di formulasikan dengan serum dan vitamin. V10 Plus Serum terdiri dari 5 rangkaian serum series yaitu Acne Treatment Series, Hydrating  Series, Anti-aging Series, Whitening Series, Sensitive Series. V10 Plus serum terdiri dari 11 jenis serum yaitu Quasi serum, Ceramide serum, Vitamin c serum, Vitamin A serum, Biocell serum, Hyaluronic serum, Placenta serum, Licorice serum, Amino serum, Collagen serum, dan Pycnogenol serum. Khusus untuk kulit wajahku yang bertipe oily, aku mendapatkan V10 Plus Acne Treatment Series yang terdiri dari Vitamin C Serum, Licorice Serum dan Pycnogenol Serum.


V10 Plus Water Based Peeling diformulasikan dengan ektrak beras dan rumput laut. Ektrak beras merupakan sumber alami dari beberapa jenis antioksidan yaitu Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol dan Squalene yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan. Ekstrak rumput laut yang menyerap garam dan mineral laut, rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami yang dapat berfungsi memperlambat penuaan pada kulit. Mineral yang terkandung pada rumput laut juga dapat mengembalikan kelembaban alami kulit.


Texture
V10 Plus Vitamin C Serum  memiliki tekstur cair seperti air dan berwarna bening. Vitamin C serum baik untuk kulit berjerawat dan mengecilkan pori-pori. Licorice serum memiliki tekstur cair dengan warna agak kuning. Licorice serum baik untuk iritasi dan peradangan kulit. Pycnogenol serum memiliki tekstur sedikit lebih kental dan berwarna coklat agak orange. Pycnogenol serum baik untuk antioksidan.  Ketiga serum ini memiliki wangi yang lembut dan tidak mengganggu.


Cara penggunaan serum:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan mencuci muka. Teteskan serum secukupnya dan ratakan le seluruh wajah serta leher.


V10 Plus water based peeling memiliki tekstur gel berwarna putih susu agak bening dan memiliki wangi yang lembut. V10 Plus Water Based Peeling ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mencegah timbulnya jerawat, membantu regenerasi kulit, membuat makeup lebih tahan lama dan alami, meningkatkan  daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit, membantu menghilangkan komedo, mencerahkan dan menghaluskan kulit, mengurangi bekas jerawat dan menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah. 



Cara penggunaan water based peeling:
Oleskan peeling gel secara merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan dikeringkan sebelumnya, biarkan 5 detik. Pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus menggunakan jari. Sel-sel kulit mati ak muncul seketika dalam bentuk serat-serat halus. Bilas wajah secara menyeluruh dengan air hangat dan basuh dengan handuk basah.


RESULT

Perubahan yang aku rasakan setelah 10 hari menggunakan V10 Water Based Peeling adalah kulit wajahku terasa lebih cerah, halus, kenyal, komedo berkurang, minyak berkurang dan sel-sel kulit mati terangkat. Setelah menggunakan V10 Plus Serum Anti Acne Series kulit wajahku menjadi lebih sehat, ternutrisi, pori-pori mengecil dan minyak di wajah berkurang, biasanya aku kalau bangun tidur pagi hari wajahku berminyak parah tapi semenjak menggunakan rangkaian V10 Plus Serum Acne Treatment Series, wajahku bebas minyak.

Where can buy:


Facebook: www.facebook.com/v10plusina
Twitter: @v10plusina
Instagram: @v10plus_indonesia

CONCLUSION
Rate: 4,5/ 5

Pros (+)
- mengurangi minyak di wajah
- mengecilkan pori-pori wajah
Tanpa paraben
- Tanpa minyak mineral
- Tanpa pewarna buatan
- Tanpa pewangi buatan
- Diuji oleh dokter kulit
- Berbasis air
- Serum dapat disesuaikan dengan 11 masalah kulit
- Hasil nampak dalam 10 hari

Cons (-)
menurutku V10 Plus Serum dan water based peeling ini sudah oke banget, menurutku yang kurang hanya packaging sachetnya yang tidak dilengkapi zipper. 

Overall, menurutku V10 Plus Serum dan  Water Based Peeling ini bagus banget dan cocok untuk mengatasi masalah kulit berminyakku. V10 Plus Serum dan Water Based Peeling ini recommended banget untuk menutrisi kulit wajah dan mengatasi masalah kulit wajah kalian.


See you on my next review...
Bye bye...

3 comments:

  1. Mesti suka sama reviewnya lengkap.
    Jadi pengen beli, itu dijual per sachet ato ndak, berapaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Per paket beb, 1 paket isinya 10 sachet, kalau serum hrganya 298ribu, klu water based peeling 118rb, kepoin IG nya @V10plus_Indonesia beb biasanya ada promo harganya lebih murah 😉

      Delete
    2. waaahhh pengen banget sebenernya cuman harganya itu yaa kok cukup bikin dompet jadi diet yah

      Delete

STYLEKOREAN x JUMISO [TRY ME REVIEW ME]

Hey Beauties... Welcome (back) to my blog... Siapa yg addicted pakai skincare korea? Pasti banyak ya diantara kalian yg suka pakai ...