[REVIEW] LEIVY NATURALLY FACIAL FOAM & DOUBLE MOISTURISING GOATS MILK BODY SCRUB


Hey Beauties...
Welcome (back) to my blog...

Siapa disini yang ingin memiliki kulit  wajah dan tubuh sehat, segar dan bercahaya? Aku... (ikutan ngacung) wkwkwk... Pastinya itu menjadi dambaan para wanita. Tak dapat dipungkiri keseharian kita tidak lepas dari produk yang bernama skincare. Produk skincare sendiri terdiri dari perawatan wajah dan tubuh. Seberapa penting skincare bagi kita? menurutku skincare sangat penting karena dapat membantu kita merawat kesehatan dan kecantikan wajah dan tubuh yang kita miliki. Ibarat bunga yang tumbuh cantik jika tidak dirawat dengan baik tentunya  akan layu. Sama seperti itulah kulit kita jika tidak dirawat diri dengan skincare.

Manfaat yang dimiliki oleh skincare sendiri diperoleh dari bahan-bahan dan formula yang digunakan. Jika ingin mendapatkan hasil yang tepat maka kita harus memilih jenis skincare yang sesuai dengan permasalahan kulit kita. Misalnya kalian ingin memiliki kulit wajah dan tubuh yang lebih cerah, kalian dapat menggunakan produk skincare yang mengandung milk/susu. Pasti kalian pernah dengarkan kalau pada jaman dulu para ratu-ratu sering mandi susu. Nah sekarang tidak perlu repot mandi susu lagi karena kandungan milk telah dikemas sedemikian rupa dalam produk skincare.


Leivy merupakan produk yang diimport oleh PT. Citra Usaha Lamindo. Leivy dan telah memiliki hak paten sejak tahun 2016. Ngomong-ngomong soal kandungan milk, pas banget nih kali ini aku akan ngereview produk Leivy beauty series yaitu Leivy Double Moisturising Goat's Milk Body Scrub dan Leivy Naturally Facial Foam dengan kandungan goat's milk. Susu kambing memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

1. LEIVY NATURALLY FACIAL FOAM 

Leivy Naturally Facial Foam merupakan sabun pencuci wajah yang diperkaya dengan susu kambing dan micro diomand particles yang membersihkan, melembutkan dan melembabkan kulit wajah. Kulit terasa lembut, kenyal dan bersih.

Netto: 100 gram
Price: Rp. 36.000,-
BPOM: NA32161201388

Ingridients:
Water, Glycerin, Potassium Sterate, Potassium Myristate, Propylene Glycol, Potassium Laurate, Potassium Laureth Poshpathe, Hydrogenated Castor Oil, Glyceryl Stearate, Amodimethicone, C11-15 Pareth-7, Tridetceth-12, Glycol Distearate, Laureth-9, Fragrance, Methylparaben, Propylparaben, Punica Granatum (Pomegranate) Fruit Extract, Tetrasodium EDTA, Ergothioneine, Goat Milk, Acetic Acid, Phenoxyethanol, Titanium Dioxide, Mica Diamond Powder. 

Claim:
Deep cleanses and hydrates.

Formula
Leivy Naturally Facial Foam diformulasikan dengan goat's milk yang cocok untuk kulit kering, sensitif dan berminyak. Formula yang terdapat dalam susu kambing mampu menetralisir kulit dari kekeringan dan menormalkan kulit yang cenderung berminyak. Facial foam yang mengandung susu kambing diyakini mengandung bahan alami yang dapat mengatasi kulit kusam, dark spot, hiperpigmentation akibat tersengat sinar matahari terutama di Indonesia dengan iklim tropis. Kandungan protein dan vitamin didalam susu kambing, mampu membuat kulit menjadi lembut.

Packaging
Leivy Naturally Facial Foam dikemas dalam bentuk tube berwarna putih susu dengan tutup ulir berwarna silver. pada bagian depan kemasan terdapat design susu dan kambing. Kemasannya cukup travel friendly karena tidak memakan banyak tempat.


Texture
Leivy Naturally Facial Foam memiliki testur kental sama seperti facial foam pada umumnya. Aroma facial foam ini enak banget, soft dan menyegarkan. Busa yang dihasilkan dari facial foam ini cukup banyak dan terasa lembut di wajah.


How to use
Basahi wajah, tuangkan facial foam seukuran 1,5 cm ke telapak tangan. kemudian beri sedikit air, gosok hingga berbuih. Ratakan keseluruh wajah sambil dipijat lembut. kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Result
Saat mencuci muka dengan Leivy Naturally Facial Foam ini aku merasa wajahku rileks  karena aromanya yang harum dan lembut sangat menyegarkan dan busanya juga lembut di wajah. Setelah rutin menggunakan produk ini, aku merasakan wajahku menjadi lebih kenyal, lembut dan lembab sesuai klaimnya.

 2. LEIVY DOUBLE MOISTURISING GOAT'S MILK BODY SCRUB

Leivy Goat's Milk Body scrub merupakan body scrub/ lulur dengan kandungan susu kambing yang memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang kaya akan manfaat untuk kulit tubuh.

Netto: 250 gram
Price: Rp. 37.400,-
BPOM: NA32150701287

Ingrideients: 
Water, Mineral Oil, Stearic Acid, Cocamidopropyl Betaine, Glycerine, Polyethylene, PEG-9 Cocoglycerides, Butylene Glycol, Stearyl Alcohol, Triathanolamine, Fragrance, Methylparaben, Hydrolyzed Milk Protein, Propylparaben, Goat Milk, Tetrasodium EDTA, Saxifraga Sarmentosa Extract, Disodium EDTA, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Methylisothiazolinone, Morus Bombycis (Mulberry) Root Extract, Phenoxyethanol.

Claim: 
Deeply Exfoliates Softer & Healthier lookin skin

Formula
Leivy Double Moisturising Goats Milk Body Scrub diformulasikan dengan scrub alami dan bahan aktif untuk melembabkan. Goat's milk yang memiliki kandungan alpha hydroxy asam seperti asam laktat yang dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit. Berbagai kandungan vitamin didalam goat's milk dapat membantu proses regenerasi kulit dan menyehatkan kulit. Selain bermanfaat untuk mencerahkan kulit, kandungan mineral  milk pada goat's milk  sangat penting untuk kesehatan kulit, mengatasi kerusakan kulit dan dipercaya dapat mencegah terjadinya kanker kulit.

Packaging
Leivy Double Moisturising Goat's Milk Body Scrub dikemas dealam betuk jar palstik berwarna putih susu dengan dua tutup flitop. Pada bagian tutup terdapat segel sehingga produk higienis dan aman dari kontaminasi bakteri serta tidak mudah tumpah.


Texture
Teksturnya sendiri sama seperti scrub pada umunya namun lebih light dan butiran scrubnya sangat halus. Tak kalah dengan facial foamnya, body scrub ini juga memiliki aroma yang sangat harum dan lembut.


How to use
Balurkan body scrub ke seluruh tubuh sebelum mandi, gosokan perlahan kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Result
Leivy Double Moisturising Goat's Milk Body Scrub memiliki butiran scrub yang halus sehingga tidak akan membuat kulit iritasi. Body scrub nya sangat lembut dan mudah dibaurkan di tubuh dan ampuh mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati pada kulit. terlebih lagi aromanya yang wangi dan lembut membuat kita rileks.Setelah menggunakan Leivy Goat's Milk Body Scrub, aku merasakan kulit menjadi lebih lembab, halus dan cerah.

Facebook

Where to buy:

CONCLUSION
4,5 dari 5

Pros (+)
- Bersertifikasi Halal JAKIM Malaysia
(Jabatan Kemajuan Islam Malysia)
- Produk higienis dan aman.
- Terdaftar di BPOM
- Harganya affordable
-Produk mudah didapatkan.

Cons (+)
Sejauh ini produk Leivy menurutku bagus terlebih lagi dengan formulasi produknya. 
Semoga kedepannya Leivy semakin berinovasi dan
 mungkin memproduksi basic skincare untuk wajah.


Overall aku suka banget sama Leivy Naturally Facial Foam dan Leivy Double Moisturising Goat's Milk Body Scrub karena keduanya mengandung goat's milk yang memiliki banyak manfaat untuk kulit, menutrisi, dan menyehatkan kulit. Produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit serta dapat memberikan kelembaban pada kulit. Terlebih lagi aromanya enak banget benar-benar menyegarkan. Selain kedua produk yang aku review ini, Leivy juga memiliki banyak varian produk skincare lainnya yang wajib kalian coba karena Leivy perawatan terbaik untuk kulit anda.


Recommended? Yes, karena produk ini mengandung goat's milk yang kaya akan vitamin dan nutrisi untuk kulit serta produk ini juga telah bersertifikasi halal jadi kalian tidak perlu khawatir. Aku merekomendasikan produk-produk skincare dari Leivy untuk kalian coba.

Repurchase? Yes, aku  akan repurchase karena aku suka banget kedua produk ini dan aku juga penasaran ingin mencoba produk Leivy yang lainnya.

Oke Beauties, sekian dulu review dari aku.
Semoga reviewku ini dapat bermanfaat buat kalian.
Buat kalian yang sudah cobain produk Leivy,
 share donk pengalamannya di kolom komentar, aku tunggu ya...





1 comment:

  1. duuuuh lagi lagi kakak meracuniku.. meleleh deh aku lama lama jadinya kak

    ReplyDelete

STYLEKOREAN x JUMISO [TRY ME REVIEW ME]

Hey Beauties... Welcome (back) to my blog... Siapa yg addicted pakai skincare korea? Pasti banyak ya diantara kalian yg suka pakai ...